Rahasia Super Mario Yang Belum Kita Ketahui

Siapa yang tak kenal dengan Super Mario? *Bukan Pak Mario Teguh yang suka bilang ‘SalamSuper’ lo ya, :p* Super Mario merupakan karakter ciptaan Shigeru Miyamoto. Beberapa waktu lalu Miyamoto telah merayakan ulang tahun Super Mario yang ke 25. Dia bersedia diwawancara dan mengungkapkan sedikit rahasia mario sebelum dia naik daun

dalam pengembangannya, control A digunakan untuk menembakkan peluru, B untuk lari dan Atas pada control pad untuk melompat. Di akhir kami menyadari bahwa kemampuan untuk menembak semua bola api memberikan mario terlalu banyak keuntungan, jadi kami malah memberinya cuma satu bola api saat mulai berlari. Itu membebaskan tombol A dan membuatnya menjadi tombol untuk melompat. Aku sangat ingin tombol A sebagai tombol Action dan Atas untuk melompat, tapi itu bekerja lebih baik akhirnya. Peluru digantikan bola api kemudian

Jika anda melihat teknologi yang kita miliki sekarang kita jelas memiliki layar yang lebih besar dan ada ruang yang lebih banyak dan Anda dapat melakukan banyak karya seni yang lebih rinci. Tetapi jika Anda kembali ke (1981’s) Donkey Kong, itu adalah 16-dengan-16 (inch) area layar. Karakter saya muncul dengan penyesuaian yang terbaik yang menunjukkan orang ini agak kecil dengan hidung besar dan kumis, karakteristik yang menonjol dalam medium itu. Kami menciptakan desain game pertama dan kemudian kita meletakkan karakter agar sesuai dengan itu. Dengan Donkey Kong, kita memiliki gorila siapa merebut gadis dan melarikan diri dengan gadis itu dan kau harus pergi mengejar gorila untuk menyelamatkan wanita itu. Dan area permainan adalah sebuah lokasi konstruksi, jadi kami membuatnya menjadi pada dasarnya tukang kayu. …. Dengan (1983’s) Mario Bros, kita membawa Luigi ke banyak permainan ini yang dimainkan underground jadi kami membuatnya untuk menyesuaikan pengaturan itu dan, kami memutuskan ia bisa menjadi tukang ledeng. Skenario menentukan perannya.

kami semula berpikir untuk mempunyai stage ‘shoot-em-up’ dimana mario melompat dan menembaki musuhnya. Tapi kami membatalkannya karena kami ingin fokus ke aksi melompat. Stage di langit merupakan sisa dari stage itu.

Prototipe Game pertama kami menjadi sangat tidak baik karena Anda tidak bisa melihat sangat jauh di depan Anda. Orang ingin untuk memiliki lebih di dunia layar, tapi aku tidak ingin membuat Mario lebih kecil daripada dirinya Jadi kami. memutuskan untuk membangun dunia pada skala dari Mario yang lebih kecil, kemudian membuat dia lebih besar dalam versi final. Itulah saat kita menemukan ide memulai Mario dari kecil dan membiarkan dia semakin besar seterusnya.

saat ada beberapa kemungkinan, saya memilih satu yang mudah. Untuk beberapa waktu aku melihat Profesor Rubik yang membuat permaina rubik sebagai semacam rival. Mungkin akan keren jika aku membuat seperti rubik. aku telah memberi tahu semua orang soal itu. Untuk 20 tahun aku selalu berpikir rubik adalah hal yang menakjubkan dan aku ingin membuat satu. tapi sampai saat ini aku tidak pernah mencoba. jadi aku harus mengambil mudah, tanpa memperhatikan aku bisa atau tidak. Aku setidaknya bisa memberikan sesuatu, tetapi aku selalu belum punya

ya, saya tidak punya motif tersembunyi seperti membuat alternatif, aku hanya menggambar 2. Dan lagipula kita mengerjakan proyek NES jadi terdapat pembatasan kapasitas

Teknologi waktu itu benar-benar mendikte bagaimana kita melakukan desain karakter. Jika saya memberi Mario banyak rambut Anda harus animasi atau kelihatannya tidak benar. Dengan memberinya topi kami tidak perlu khawatir tentang itu. Kami juga tidak harus menggambar alis, dahi atau salah satu dari hal-hal lain. Itu hanya alat yang sangat berguna untuk membantu kami menekankan apa yang kami coba lakukan pada layar kecil.

kami sedang bekerja pada Super Mario asli (Bros), kami memiliki pada dokumen asli kami yang merencanakan aksi jauh lebih banyak untuk Mario. Kami berpikir tentang terbang melewati langit, menunggangi awan, melakukan sejumlah hal yang berbeda dan kami masih bekerja pada fungsi kontrol.

Sejujurnya, saya tidak ingat tapi mungkin kami berpikir untuk lompat pada tombol ataukah di kontrol pad plus? Ini mungkin menjadi bahwa spec asli untuk Mario untuk melompat menggunakan pad kontrol. Itu mungkin sesuatu yang kebanyakan orang tidak tahu.

1 Komentar (+add yours?)

  1. 2233jjj
    Okt 11, 2014 @ 04:55:53

    dimana rahasia mario yang belu diketahui?

    Balas

Tinggalkan Balasan

